Friday, December 13, 2013

rok mini vs kucing garong

                                                                          VS
apakah benar rok mini adalah penyebab tindak kejahatan pemerkosaan........................................??????????????????
ini saya cerita moga bisa buat tombo-ngantok

Dalam sebuah persidangan, seorang hakim mengintrogasi seorang terdakwa: . . “Benarkah Anda memperkosa wanita ini?” . . “Tidak benar Pak Hakim!” jawab kontan sang terdakwa. . . Pak Hakim jadi sewot. . . “Anda jangan menyangkal, bukankah Anda yang telah memperkosa wanita ini semalam?!” . . “I ya pak Hakim, saya yang memperkosanya.” Jawab spontan terdakwa. . . Pak Hakim jadi tambah sewot: “Lantas kenapa Anda menyangkal saya tanya pertama tadi?” . . “Siapa yang menyangkal? Saya hanya tidak terima Pak Hakim membenarkan tindakan saya. Menurut saya memperkosa bukan sesuatu yang benar.” . . Pak Hakim mangut-mangut, lantas bertanya lagi: . . “Benarkah alasan Anda memperkosa wanita ini karena dia memakai rok mini?” . . “Tidak benar, pak hakim!” . . Pak Hakim muncul lagi kegusarannya: “Apa lagi yang mau Anda bantah?” . . “Betul, pak Hakim! Bukan urusan saya dia make rok macam apa. Saya hanya terangsang melihat pangkal pahanya yang tidak keurus oleh rok mininya itu!

makanya buat para cwek jaga aurotnya baek baek biar kl ada kejadian gk nyalahin si kucing garong atau rok mininya """"naruh ikan asin kog sembarangan,berebut deh tu kucing,,'''" dan kalo pake rok mini yang di bawah lutut ...jangan rok mini yang di atas lutut biar aman dari kucing garong gkgkgkgkgkgkgk......
mau pria yang gmna pun kalo liat yang mulus mulus pasti ngilerrrrrrrrrrrrrrr..........

0 comments:

Post a Comment