Saturday, December 14, 2013

Dibalik Paras Cantik nan Aduhai Miss Autoblackthrough 2013

Pada gelaran akbar kontes modifikasi final battle Autoblackthrough (ABT) 2013 banyak hal yang bisa dijumpai. Mulai dari mobil-mobil dengan paras menggoda dan terbilang “Wah”, hingga wanita-wanita cantik yang tidak kalah mempesona. Wanita-wanita ini bertugas untuk menemani mobil modifikasi yang terbaris rapih untuk memperebutkan jadi The Champion of ABT 2013.
Untuk diketahui, di ajang ini pun tidak hanya berbagai mobil modifikasi yang diperlombakan, sama seperti gelaran ABT di kota-kota sebelumnya, pada Final Battle ABT 2013 ini juga diselenggarakan Miss ABT 2013. Ajang ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung.
Pasalnya, sebanyak 9 wanita berparas cantik dan seksi ikut ambil bagian dalam kontes ini. Dan, semua peserta harus bisa menarik perhatian penonton dengan melakukan dance yang diiringi oleh musik Dj.
Dari 9 peserta di saring menjadi 7 kemudian disaring lagi menjadi 5 dan pada putaran final terpilihlah 3 orang peserta. Dari 3 peserta yang berhasil masuk ke putaran final terpihlah Carla sebagai juara pertama dan berhak menyandang gelar Miss ABT Jakarta 2013.
Setelah melalui seleksi yang ketat maka terpilihlah, Sylvestra Archangella Augustina Carla sebagai Miss ABT Jakarta 2013. Gadis cantik yang akrab disapa Carla itu mengaku gembira dengan raihan yang ia capai. Pasalnya, ajang ini merupakan yang pertama kalinya bagi dara 24 tahun tersebut.
"Aku ngga nyangka kalau tahun ini aku menjadi Miss ABT 2013. Aku merasa senang, soalnya aku baru pertama mengikut ajang ini jadi seneng bangat," ujar mantan mahasiswi Universitas Trisakti jurusan Pariwisata ini saat ditemui RajaMobil.com.
Selain memiliki paras cantik dan tubuh aduhai, Carla juga luwes saat tampil di atas panggung. Dirinya tidak canggung ketika diminta untuk bergoyang sembari diiringi lantunan musik yang dimainkan Dj.
"Saya memang suka nge-dance, sudah sedari SMA sampai kuliah. Jadi pas tantangannya joget gitu perasaannya biasa saja," Carla menambahkan.
Bicara soal modifikasi, pengguna Mitsubishi Mirage ini mengaku hanya sebatas suka. Dirinya pun tidak berniat untuk memodifikasi mobil yang kerap ia gunakan sehari-hari itu.
"Modifikasi aku suka, tapi cuma sebatas suka melihatnya saja. Kalau modifikasi mobil sendiri, kayaknya nggak deh. Aku suka yang standar," katanya.
Untuk selera mobil, perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini rupanya memiliki selera yang tinggi. 
“Aku suka dengan modifikasi mobil, tapi kalau bicara mobil impian. Aku suka bangat sama Aventador, karena keren banget, Harganya? Rp 11,6 miliar," tuntasnya.

0 comments:

Post a Comment