Friday, December 13, 2013

Kerennya Asus fonepad, tablet 7 inci dengan fungsi telepon

Perangkat tablet semakin di minati oleh para pecinta teknologi, Asus sebagai salah satu Leader dalam jagad teknoogi seperti tak mau ketinggalan dalam bisnis perangkat tablet. Belum lama ini Asus baru saja mengeluarkan jagoan baru untuk kategori tablet yang di beri nama Asus Fonepad.
Apa saja keistimewaan dari Asus fonepad, salah satunya adalah karena Asus Fonepad merupakan Tablet 7 inci dengan fungsi telepon.

asus fonepad

Desain
Desain berbahan metalik dengan layar 7" dirancang khusus agar pas dalam genggaman tangan Anda. Fonepad adalah tablet yang memiliki sebuah fleksibilitas smartphone, tapi dengan kenyamanan layar sebuah tablet. Fonepad membuat Anda menjadi lebih fleksibel.

Multimedia dimana saja
Akses konten multimedia Anda di layar 7 dengan teknologi Ultra Vivid untuk tampilan visual yang tajam dan cemerlang dengan sudut pandang hingga 178°. Asus FonePad dirancang dengan prosesor generasi terbaru dari Intel Atom dengan konsumsi daya yang sangat rendah untuk penggunaan sepanjang hari. Asus Fonepad dilengkapi dengan Teknologi Audio ASUS SonicMaster bersama software teknologi Maxx Audio untuk menghantarkan keindahan suara yang memukau.

Selalu terhubung
Asus FonePad menawarkan fungsi telepon 3G sepenuhnya. Dengan Fonepad Anda bisa tetap terhubung untuk browsing web dan streaming audio atau video tanpa hambatan. Fonepad juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon menggunakan dual-mic dengan built-in noise-cancelling atau Bluetooth headset hanya dengan satu paket data saja. Dapatkan fleksibilitas tiada tanding tanpa harus menggunakan tablet 3G dan smartphone secara terpisah. 

Spesifikasi utama pada Asus fonepad tablet 7 inci dengan fungsi tepon yaitu

Quadband GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Quadband HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Layar sentuh IPS 7.0-inci (800 x 1280 piksel) ~216 ppi
Memori internal 8 GB, RAM 1 GB
Kamera Belakang 3.15 MP (2048 x 1536 piksel) autofokus
Android 4.1 JellyBean
CPU Intel Atom Z2420 1.2 GHz
GPU PowerVR SGX540
Baterai Lithium-Ion 4270 mAh

Itu tadi review singkat mengenai Asus fonepad semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment