Thursday, December 12, 2013

Kolam Mematikan Sarat Godaan

Sebuah kolam terlihat sangat menggoda untuk diselami. Airnya berwarna biru dan terlihat begitu segar, dikelilingi bebatuan dan alam yang masih alami. Kolam yang dimaksud adalah Jacob's Well di Wimberley, Texas.

Disarikan dari Daily Mail, Rabu 11 Desember 2013, kolam tersebut juga dikenal sebagai lubang paling berbahaya di bumi lantaran delapan nyawa telah tertelan di dalamnya. Meskipun demikian, wisatawan tetap terpikat untuk melompat, bahkan anak-anak sekalipun.

Setelah terjadi delapan kasus yang merenggut nyawa, pihak penjaga Jacob's Well melarang pengunjung untuk berenang di lubang tersebut. Tapi larangan tersebut diabaikan, daya tarik Jacob's Well tak bisa menahan mereka untuk terjun ke kolam berkedalaman 10 meter tersebut.

Potret anak-anak yang melompat riang gembira masuk ke dalam kolam mematikan itu ditangkap oleh Carl Griffin, 56, seorang fotografer amatir. Yang membuat kolam tersebut menarik perhatian banyak orang untuk berenang adalah airnya yang segar dan selalu mengalir, tak peduli musim.
Hal itu dikarenakan lubang tersebut tersambung dengan sumber mata air dalam gua di bawah tanah. Sungai bawah air itu punya kedalaman 40 meter dan kerap menjadi objek penelitian para penyelam professional.

Bagi mereka yang tidak berani menyelam, bisa menikmati keindahan lubang dari pinggir kolam sambil berenang santai dan sekadar bermain air untuk menyegarkan anggota tubuh dan menghirup udara pegunungan Texas yang sejuk.

0 comments:

Post a Comment