Tuesday, December 10, 2013

Cerita Lucu Hamil Duluan deh Ehem Ehem


hamil duluan
Kumpulan cerita lucu humor hamil duluan - Hidup semakin susah butuh sedikit jokes atau humor untuk merefresh otak kita biar tidak cepet ngeblank he he he he..........
berikut cerita lucu buat sobat Tombo ngantuklangsung deh di sruput

Cerita Lucu Humor Hamil Duluan
  
Sang ayah Dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. "Siapa bedebah yang menghamili kamu !" teriak sang ayah, sedang si ibu menangis. "Suruh dia datang kesini!", Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki muda keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk ke rumah..

Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan bayi perempuan maka saya akan berikan untuknya sebuah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah".

"Sekiranya dia melahirkan anak laki-laki maka saya akan berikan untuknya dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah". lanjut pria tersebut, "Tapi sekiranya anak anda keguguran apa yang harus saya lakukan?".

Sang ayah berfikir dan si ibu berhenti menangis. Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata, "gpp, kamu coba lagi ya nak!!"

Cerita lucu ........ Ehem ehem
  
Di sela-sela rapat, seorang boss bertanya pada si Wawan bawahannya yang mukanya selalu terlihat riang gembira.

"Kamu kenapa sih mukanya selalu terlihat riang?" tanya si boss.

"Ooh, saya memang selalu riang pak, karena setiap malam selalu "dilayani" wanita-wanita yang menyukai saya" kata Wawan. "Ooh, begitu, gimana sih caramu bisa mendapatkan semua itu?" tanya si boss lagi.

"Begini Pak, saya selalu memakai kode, kodenya cukup memberi suara "ehem, ehem" pasti si wanita itu mengerti apa maksudnya" jawab Wawan.

"Wah, kalau begitu, biar aku test pada istriku dulu,dia kan istriku, pastilah dia suka padaku, soalnya beberapa hari ini aku tidak "dilayani" oleh istriku" kata si boss. Pada malam harinya si boss bersiap-siap diluar kamar, sementara istrinya di dalam kamar, si boss mengeluarkan suara "ehem, ehem". Tak lama kemudian dari dalam kamar terdengar suara istrinya:

"Eeh, dek Wawan, silakan masuk dek Wawan.." &,,%&&&@@..###@@*$#@%^&.........!???????????

Terimakasih sudah mampir dan membaca Cerita Lucu Hamil Duluan Ehem Ehem share juga artikel ini ke sosial media lewat tombol share di bawah ini biar temen temen kamu bisa ikut ngakak

0 comments:

Post a Comment